Perancangan promosi kesenian tradisional sebagai salah satu unsur kepariwisataan Yogyakarta
Tujuan perancangan untuk menciptakan konsep tentang cara kerja perancangan atau pembuatan disain visual sebagai media informasi yang ditujukan kepada wisatawan asing/domestik. Bentuk disain visual yang direncanakan berupa promosi tentang seni budaya tradisional yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta...
Saved in:
Main Author: | SULAWU, Yose |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19300 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988) -
Perencanaan promosi dan perancangan majalah Airob
by: SIREGAR, Elia P.
Published: () -
Perancangan komunikasi visual promosi Festival Kebudayaan kalimantan Barat 2010
by: CHANDRA, Fredy
Published: (2010) -
Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel
by: SHOMASTA, Brahma Juwa
Published: (2008) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
by: SUKOCO, Reymundus
Published: (1988)