Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol
Adanya pasar seni jaya Ancol adalah wadah untuk menjual/memasyarakatkan hasil seni, seni rupa khususnya. Komunikasi antara pengamat dengan karya seni terjalin rekreatif dan akrab karena : lokasi yang ditempati memberikan suasana relaks dan jenis karya seni yang disuguhkan bersifat menghibur dan gamp...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1979
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19395 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19395 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-193952015-04-14T08:20:33Z Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol MANULLANG, Ronald pasar seni ancol lukis komersil STSRI \"ASRI\" Yk 1979 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19395 D3/SL/Man/a/1979 Adanya pasar seni jaya Ancol adalah wadah untuk menjual/memasyarakatkan hasil seni, seni rupa khususnya. Komunikasi antara pengamat dengan karya seni terjalin rekreatif dan akrab karena : lokasi yang ditempati memberikan suasana relaks dan jenis karya seni yang disuguhkan bersifat menghibur dan gampang diterima. Faktor komersialisasi seni yaitu krisis idealisme, pengaruh lingkungan, faktor pendidikan dan kebutuhan material. Yogyakarta v, 57 hal.: il.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pasar seni ancol lukis komersil D3 |
spellingShingle |
pasar seni ancol lukis komersil D3 MANULLANG, Ronald Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol |
description |
Adanya pasar seni jaya Ancol adalah wadah untuk menjual/memasyarakatkan hasil seni, seni rupa khususnya. Komunikasi antara pengamat dengan karya seni terjalin rekreatif dan akrab karena : lokasi yang ditempati memberikan suasana relaks dan jenis karya seni yang disuguhkan bersifat menghibur dan gampang diterima. Faktor komersialisasi seni yaitu krisis idealisme, pengaruh lingkungan, faktor pendidikan dan kebutuhan material. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MANULLANG, Ronald |
author_facet |
MANULLANG, Ronald |
author_sort |
MANULLANG, Ronald |
title |
Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol |
title_short |
Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol |
title_full |
Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol |
title_fullStr |
Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol |
title_full_unstemmed |
Aspek Komersil dalam Seni Lukis Pasar Seni Ancol |
title_sort |
aspek komersil dalam seni lukis pasar seni ancol |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1979 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19395 |
_version_ |
1741197864753692672 |