Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan

Iklan ucapan selamat dari suatu peristiwa yang dianggap penting dapat digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Karena disamping mngucapkan selamat juga memperkenalkan atau menawarkan barang-barang produksinya secara tidak langsung.Iklan ucapan selamat lebih menarik perhatian bagi masyarakat/pemba...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SOERADI, F.
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI \"ASRI\" Yk 1977
Subjects:
D3
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19402
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19402
record_format oai_dc
spelling isilib-194022015-04-14T08:20:33Z Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan SOERADI, F. promosi reklame grafis STSRI \"ASRI\" Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19402 D3/SG/Soe/i/1977 Iklan ucapan selamat dari suatu peristiwa yang dianggap penting dapat digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Karena disamping mngucapkan selamat juga memperkenalkan atau menawarkan barang-barang produksinya secara tidak langsung.Iklan ucapan selamat lebih menarik perhatian bagi masyarakat/pembacanya. Karena sifatnya yang selalu hangat (aktuil) akan peristiwa-peristiwa yang baru terjadi. Iklan ucapan selamat dapat menambah ikatan moril kepada konsumen (pembeli) karena sifatnya yang sosial itu. Yogyakarta vi, 46 hal.; il.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi
reklame grafis
D3
spellingShingle promosi
reklame grafis
D3
SOERADI, F.
Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
description Iklan ucapan selamat dari suatu peristiwa yang dianggap penting dapat digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Karena disamping mngucapkan selamat juga memperkenalkan atau menawarkan barang-barang produksinya secara tidak langsung.Iklan ucapan selamat lebih menarik perhatian bagi masyarakat/pembacanya. Karena sifatnya yang selalu hangat (aktuil) akan peristiwa-peristiwa yang baru terjadi. Iklan ucapan selamat dapat menambah ikatan moril kepada konsumen (pembeli) karena sifatnya yang sosial itu.
format Tugas Akhir
author SOERADI, F.
author_facet SOERADI, F.
author_sort SOERADI, F.
title Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
title_short Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
title_full Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
title_fullStr Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
title_full_unstemmed Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
title_sort iklan ucapan selamat sebagai media promosi suatu perusahaan
publisher STSRI \"ASRI\" Yk
publishDate 1977
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19402
_version_ 1741197866182901760