Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan
Iklan ucapan selamat dari suatu peristiwa yang dianggap penting dapat digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Karena disamping mngucapkan selamat juga memperkenalkan atau menawarkan barang-barang produksinya secara tidak langsung.Iklan ucapan selamat lebih menarik perhatian bagi masyarakat/pemba...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1977
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19402 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19402 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-194022015-04-14T08:20:33Z Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan SOERADI, F. promosi reklame grafis STSRI \"ASRI\" Yk 1977 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19402 D3/SG/Soe/i/1977 Iklan ucapan selamat dari suatu peristiwa yang dianggap penting dapat digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Karena disamping mngucapkan selamat juga memperkenalkan atau menawarkan barang-barang produksinya secara tidak langsung.Iklan ucapan selamat lebih menarik perhatian bagi masyarakat/pembacanya. Karena sifatnya yang selalu hangat (aktuil) akan peristiwa-peristiwa yang baru terjadi. Iklan ucapan selamat dapat menambah ikatan moril kepada konsumen (pembeli) karena sifatnya yang sosial itu. Yogyakarta vi, 46 hal.; il.; 30 cm D3 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
promosi reklame grafis D3 |
spellingShingle |
promosi reklame grafis D3 SOERADI, F. Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan |
description |
Iklan ucapan selamat dari suatu peristiwa yang dianggap penting dapat digunakan sebagai promosi suatu perusahaan. Karena disamping mngucapkan selamat juga memperkenalkan atau menawarkan barang-barang produksinya secara tidak langsung.Iklan ucapan selamat lebih menarik perhatian bagi masyarakat/pembacanya. Karena sifatnya yang selalu hangat (aktuil) akan peristiwa-peristiwa yang baru terjadi. Iklan ucapan selamat dapat menambah ikatan moril kepada konsumen (pembeli) karena sifatnya yang sosial itu. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SOERADI, F. |
author_facet |
SOERADI, F. |
author_sort |
SOERADI, F. |
title |
Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan |
title_short |
Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan |
title_full |
Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan |
title_fullStr |
Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan |
title_full_unstemmed |
Iklan Ucapan Selamat sebagai Media Promosi suatu Perusahaan |
title_sort |
iklan ucapan selamat sebagai media promosi suatu perusahaan |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1977 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19402 |
_version_ |
1741197866182901760 |