Peranan Periklanan dalam Pemasaran

Advertising adalah alatt komunikasi, digunakan secara benar dapat efektif dan menguntungkan, digunakan secara salah akan mendatangkan kerugian. Meskipun demikian, pemakaian periklanan yang keliru tidak mengurangi nilai potensial dari alat itu untuk melakukan pekerjaan komunikasi yang efektif.Jika ak...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SASTROSUDIRO, Margono
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI \"ASRI\" Yk 1978
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19403
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19403
record_format oai_dc
spelling isilib-194032015-04-14T08:20:33Z Peranan Periklanan dalam Pemasaran SASTROSUDIRO, Margono grafis periklanan STSRI \"ASRI\" Yk 1978 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19403 TES/SG/Sas/p/1978 Advertising adalah alatt komunikasi, digunakan secara benar dapat efektif dan menguntungkan, digunakan secara salah akan mendatangkan kerugian. Meskipun demikian, pemakaian periklanan yang keliru tidak mengurangi nilai potensial dari alat itu untuk melakukan pekerjaan komunikasi yang efektif.Jika akan membuat kritik-kritik periklanan yang relevant (pada tempatnya), haruslah mengalihkan perhatian dari alat-alat yang tidak bernyawa itu kepada makhluk-makhluk hidup yang bernyawa yang menggunakan alat itu. Yogyakarta v, 143 hal.: il.; 30 cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic grafis periklanan
TES
spellingShingle grafis periklanan
TES
SASTROSUDIRO, Margono
Peranan Periklanan dalam Pemasaran
description Advertising adalah alatt komunikasi, digunakan secara benar dapat efektif dan menguntungkan, digunakan secara salah akan mendatangkan kerugian. Meskipun demikian, pemakaian periklanan yang keliru tidak mengurangi nilai potensial dari alat itu untuk melakukan pekerjaan komunikasi yang efektif.Jika akan membuat kritik-kritik periklanan yang relevant (pada tempatnya), haruslah mengalihkan perhatian dari alat-alat yang tidak bernyawa itu kepada makhluk-makhluk hidup yang bernyawa yang menggunakan alat itu.
format Tugas Akhir
author SASTROSUDIRO, Margono
author_facet SASTROSUDIRO, Margono
author_sort SASTROSUDIRO, Margono
title Peranan Periklanan dalam Pemasaran
title_short Peranan Periklanan dalam Pemasaran
title_full Peranan Periklanan dalam Pemasaran
title_fullStr Peranan Periklanan dalam Pemasaran
title_full_unstemmed Peranan Periklanan dalam Pemasaran
title_sort peranan periklanan dalam pemasaran
publisher STSRI \"ASRI\" Yk
publishDate 1978
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19403
_version_ 1741197866425122816