Peranan Periklanan dalam Pemasaran
Advertising adalah alatt komunikasi, digunakan secara benar dapat efektif dan menguntungkan, digunakan secara salah akan mendatangkan kerugian. Meskipun demikian, pemakaian periklanan yang keliru tidak mengurangi nilai potensial dari alat itu untuk melakukan pekerjaan komunikasi yang efektif.Jika ak...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1978
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19403 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19403 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-194032015-04-14T08:20:33Z Peranan Periklanan dalam Pemasaran SASTROSUDIRO, Margono grafis periklanan STSRI \"ASRI\" Yk 1978 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19403 TES/SG/Sas/p/1978 Advertising adalah alatt komunikasi, digunakan secara benar dapat efektif dan menguntungkan, digunakan secara salah akan mendatangkan kerugian. Meskipun demikian, pemakaian periklanan yang keliru tidak mengurangi nilai potensial dari alat itu untuk melakukan pekerjaan komunikasi yang efektif.Jika akan membuat kritik-kritik periklanan yang relevant (pada tempatnya), haruslah mengalihkan perhatian dari alat-alat yang tidak bernyawa itu kepada makhluk-makhluk hidup yang bernyawa yang menggunakan alat itu. Yogyakarta v, 143 hal.: il.; 30 cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
grafis periklanan TES |
spellingShingle |
grafis periklanan TES SASTROSUDIRO, Margono Peranan Periklanan dalam Pemasaran |
description |
Advertising adalah alatt komunikasi, digunakan secara benar dapat efektif dan menguntungkan, digunakan secara salah akan mendatangkan kerugian. Meskipun demikian, pemakaian periklanan yang keliru tidak mengurangi nilai potensial dari alat itu untuk melakukan pekerjaan komunikasi yang efektif.Jika akan membuat kritik-kritik periklanan yang relevant (pada tempatnya), haruslah mengalihkan perhatian dari alat-alat yang tidak bernyawa itu kepada makhluk-makhluk hidup yang bernyawa yang menggunakan alat itu. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SASTROSUDIRO, Margono |
author_facet |
SASTROSUDIRO, Margono |
author_sort |
SASTROSUDIRO, Margono |
title |
Peranan Periklanan dalam Pemasaran |
title_short |
Peranan Periklanan dalam Pemasaran |
title_full |
Peranan Periklanan dalam Pemasaran |
title_fullStr |
Peranan Periklanan dalam Pemasaran |
title_full_unstemmed |
Peranan Periklanan dalam Pemasaran |
title_sort |
peranan periklanan dalam pemasaran |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1978 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19403 |
_version_ |
1741197866425122816 |