Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011

Penelitian ini dibahas secara metodologi kualitatif studi kasus. Penelitian ini dibatasi oleh waktu dan tempat, dan kasus yang dipelajari berupa program, peristiwa, efektivitas , atau individu. Target penelitian adalah masyarakat kota Yogyakarta, laki-laki dan perempuan dari golongan mahasiswa, kary...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JANUWARDANA, Fabianus Aurora
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2011
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19534
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19534
record_format oai_dc
spelling isilib-195342015-04-14T08:20:33Z Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011 JANUWARDANA, Fabianus Aurora Iklan studi efektivitas FSR ISI Yk 2011 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19534 DK/Jan/s/2011 Penelitian ini dibahas secara metodologi kualitatif studi kasus. Penelitian ini dibatasi oleh waktu dan tempat, dan kasus yang dipelajari berupa program, peristiwa, efektivitas , atau individu. Target penelitian adalah masyarakat kota Yogyakarta, laki-laki dan perempuan dari golongan mahasiswa, karyawan dan orang yang sudah berumah tangga.Iklan televisi mizone versi ur flava ternyata gagal menyampaikan pesannya, yaitu untuk memperkenalkan rasa baru mizone mangga kweni. Target audience tidak dapat mengingat pesan mangga kweni yang berusaha disampaikan oleh iklan tersebut. Yogyakarta x,114 hal.: ilus.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
studi efektivitas
DK
spellingShingle Iklan
studi efektivitas
DK
JANUWARDANA, Fabianus Aurora
Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
description Penelitian ini dibahas secara metodologi kualitatif studi kasus. Penelitian ini dibatasi oleh waktu dan tempat, dan kasus yang dipelajari berupa program, peristiwa, efektivitas , atau individu. Target penelitian adalah masyarakat kota Yogyakarta, laki-laki dan perempuan dari golongan mahasiswa, karyawan dan orang yang sudah berumah tangga.Iklan televisi mizone versi ur flava ternyata gagal menyampaikan pesannya, yaitu untuk memperkenalkan rasa baru mizone mangga kweni. Target audience tidak dapat mengingat pesan mangga kweni yang berusaha disampaikan oleh iklan tersebut.
format Tugas Akhir
author JANUWARDANA, Fabianus Aurora
author_facet JANUWARDANA, Fabianus Aurora
author_sort JANUWARDANA, Fabianus Aurora
title Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
title_short Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
title_full Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
title_fullStr Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
title_full_unstemmed Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
title_sort studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2011
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19534
_version_ 1741197893278105600