Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
Penelitian ini dibahas secara metodologi kualitatif studi kasus. Penelitian ini dibatasi oleh waktu dan tempat, dan kasus yang dipelajari berupa program, peristiwa, efektivitas , atau individu. Target penelitian adalah masyarakat kota Yogyakarta, laki-laki dan perempuan dari golongan mahasiswa, kary...
Saved in:
Main Author: | JANUWARDANA, Fabianus Aurora |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19534 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kritik budaya konsumen pada nilai tanda dalam iklan komersil (analisis semiotik pada mobil, kamera DSLR, dan sepeda fixie dalam iklan televisi mixone versi ur flava)
by: Wendy Lesmana
Published: (2013) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
by: Vitra Ariningtyas
Published: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017) -
Studi iklan kosmestik mirabella
by: SU\'UDHI, Ahmad
Published: (1986) -
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
by: Muh Fithroh Anshori
Published: (2014)