Persepsi konsumen terhadap interior restoran pizza hut Sudirman Yogyakarta

Dalam tulisan ini disebutkan bahwa restoran pizza hut adalah sebuah tata kehidupan yang mampu memikat masyarakat meski awalnya berasal dari budaya barat, restoran pizza hut ini telah menjamur hingga ke penjuru dunia termasuk Indonesia dan Yogyakarta pada khususnya. Dinegara asalnya fast food seperti...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JATI, Saptya Heryu
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2011
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19573
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Dalam tulisan ini disebutkan bahwa restoran pizza hut adalah sebuah tata kehidupan yang mampu memikat masyarakat meski awalnya berasal dari budaya barat, restoran pizza hut ini telah menjamur hingga ke penjuru dunia termasuk Indonesia dan Yogyakarta pada khususnya. Dinegara asalnya fast food seperti pizza hut ini konsumennya kaum pekerja dan menengah kebawah, tapi di Indonesia pelanggan restoran pizza hut adalah masyarakat menengah keatas.Hasil penelitian yang dilakukan penulis ditemukan bahwa restoran pizza hut Sudirman Yogyakarta mengaktualisasikan dirinya sebagai tempat makan yang nyaman. Restoran yang cukup bersih dengan desain interior yang up to date dan karakter yang kuat yang diterapkan pada penataan interiornya yang tidak standar pada beberapa elemen interior tidak menjadi masalah bagi konsumen yang menganggap suasana keseluruhan restoran yang nyaman. Selain itu restoran pizza hut Sudirman memiliki fungsi sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi.