Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta

Dalam tugas akhir ini disebutkan bahwa kebudayaan yang unik dan masih mengedepankan tradisi, obyek wisata yang menarik, keramahan masyarakat dan lingkungan menjadikan keistimewaan Yogyakarta tak akan berubah. Wajar apabila reaksi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat reaktif. Pemerintah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WICAKSONO, Restu Harkat
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2012
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19590
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19590
record_format oai_dc
spelling isilib-195902015-04-14T08:20:33Z Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta WICAKSONO, Restu Harkat kampanye iklan filantropi FSR ISI Yk 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19590 DK/Wic/p/2012 Dalam tugas akhir ini disebutkan bahwa kebudayaan yang unik dan masih mengedepankan tradisi, obyek wisata yang menarik, keramahan masyarakat dan lingkungan menjadikan keistimewaan Yogyakarta tak akan berubah. Wajar apabila reaksi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat reaktif. Pemerintah Indonesia berniat memangkas keistimewaan Yogyakarta atau dalam penerapannya yaitu mengkaji ulang peran Sultan Yogyakarta (Sultan Hamengku Buwono X) sebagai gubernur dengan menjadikan pemilihan gubernur yang demokratis melalui pilkada. Seakan merasakan hal yang sama dengan masyarakat Yogyakarta lainnya, PT Aseli Dagadu Djogdja merasa terpanggil untuk bersama-sama menjadi bagian guna menyelamatkan keistimewaan Yogyakarta ini. Dibutuhkan sebuah media komunikasi sebagai alat perantara atau penyampai informasi keistimewaan yogyakarta ini. Dengan pemanfaatan tempat atau public space sebagai salah satu strategi media kampanye dan juga penggunaan bentuk media ini bawah dan unconventional media atau ambient media yang nantinya menjadi penyampai pesan yang efektif dan komunikatif. karena secara tidak langsung akan menciptakan interaksi antara informasi yang disampaikan melalui unconventional media dengan target audinece. Yogyakarta xv, 298 hal.; ilus.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic kampanye
iklan filantropi
DK
spellingShingle kampanye
iklan filantropi
DK
WICAKSONO, Restu Harkat
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
description Dalam tugas akhir ini disebutkan bahwa kebudayaan yang unik dan masih mengedepankan tradisi, obyek wisata yang menarik, keramahan masyarakat dan lingkungan menjadikan keistimewaan Yogyakarta tak akan berubah. Wajar apabila reaksi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat reaktif. Pemerintah Indonesia berniat memangkas keistimewaan Yogyakarta atau dalam penerapannya yaitu mengkaji ulang peran Sultan Yogyakarta (Sultan Hamengku Buwono X) sebagai gubernur dengan menjadikan pemilihan gubernur yang demokratis melalui pilkada. Seakan merasakan hal yang sama dengan masyarakat Yogyakarta lainnya, PT Aseli Dagadu Djogdja merasa terpanggil untuk bersama-sama menjadi bagian guna menyelamatkan keistimewaan Yogyakarta ini. Dibutuhkan sebuah media komunikasi sebagai alat perantara atau penyampai informasi keistimewaan yogyakarta ini. Dengan pemanfaatan tempat atau public space sebagai salah satu strategi media kampanye dan juga penggunaan bentuk media ini bawah dan unconventional media atau ambient media yang nantinya menjadi penyampai pesan yang efektif dan komunikatif. karena secara tidak langsung akan menciptakan interaksi antara informasi yang disampaikan melalui unconventional media dengan target audinece.
format Tugas Akhir
author WICAKSONO, Restu Harkat
author_facet WICAKSONO, Restu Harkat
author_sort WICAKSONO, Restu Harkat
title Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
title_short Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
title_full Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
title_fullStr Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
title_sort perancangan iklan filantropi oleh pt. aseli dagadu djogdja untuk kampanye keistimewaan yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19590
_version_ 1741197904418177024