Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta
Dalam tugas akhir ini disebutkan bahwa kebudayaan yang unik dan masih mengedepankan tradisi, obyek wisata yang menarik, keramahan masyarakat dan lingkungan menjadikan keistimewaan Yogyakarta tak akan berubah. Wajar apabila reaksi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat reaktif. Pemerintah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19590 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19590 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-195902015-04-14T08:20:33Z Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta WICAKSONO, Restu Harkat kampanye iklan filantropi FSR ISI Yk 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19590 DK/Wic/p/2012 Dalam tugas akhir ini disebutkan bahwa kebudayaan yang unik dan masih mengedepankan tradisi, obyek wisata yang menarik, keramahan masyarakat dan lingkungan menjadikan keistimewaan Yogyakarta tak akan berubah. Wajar apabila reaksi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat reaktif. Pemerintah Indonesia berniat memangkas keistimewaan Yogyakarta atau dalam penerapannya yaitu mengkaji ulang peran Sultan Yogyakarta (Sultan Hamengku Buwono X) sebagai gubernur dengan menjadikan pemilihan gubernur yang demokratis melalui pilkada. Seakan merasakan hal yang sama dengan masyarakat Yogyakarta lainnya, PT Aseli Dagadu Djogdja merasa terpanggil untuk bersama-sama menjadi bagian guna menyelamatkan keistimewaan Yogyakarta ini. Dibutuhkan sebuah media komunikasi sebagai alat perantara atau penyampai informasi keistimewaan yogyakarta ini. Dengan pemanfaatan tempat atau public space sebagai salah satu strategi media kampanye dan juga penggunaan bentuk media ini bawah dan unconventional media atau ambient media yang nantinya menjadi penyampai pesan yang efektif dan komunikatif. karena secara tidak langsung akan menciptakan interaksi antara informasi yang disampaikan melalui unconventional media dengan target audinece. Yogyakarta xv, 298 hal.; ilus.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kampanye iklan filantropi DK |
spellingShingle |
kampanye iklan filantropi DK WICAKSONO, Restu Harkat Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta |
description |
Dalam tugas akhir ini disebutkan bahwa kebudayaan yang unik dan masih mengedepankan tradisi, obyek wisata yang menarik, keramahan masyarakat dan lingkungan menjadikan keistimewaan Yogyakarta tak akan berubah. Wajar apabila reaksi masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat reaktif. Pemerintah Indonesia berniat memangkas keistimewaan Yogyakarta atau dalam penerapannya yaitu mengkaji ulang peran Sultan Yogyakarta (Sultan Hamengku Buwono X) sebagai gubernur dengan menjadikan pemilihan gubernur yang demokratis melalui pilkada. Seakan merasakan hal yang sama dengan masyarakat Yogyakarta lainnya, PT Aseli Dagadu Djogdja merasa terpanggil untuk bersama-sama menjadi bagian guna menyelamatkan keistimewaan Yogyakarta ini. Dibutuhkan sebuah media komunikasi sebagai alat perantara atau penyampai informasi keistimewaan yogyakarta ini. Dengan pemanfaatan tempat atau public space sebagai salah satu strategi media kampanye dan juga penggunaan bentuk media ini bawah dan unconventional media atau ambient media yang nantinya menjadi penyampai pesan yang efektif dan komunikatif. karena secara tidak langsung akan menciptakan interaksi antara informasi yang disampaikan melalui unconventional media dengan target audinece. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WICAKSONO, Restu Harkat |
author_facet |
WICAKSONO, Restu Harkat |
author_sort |
WICAKSONO, Restu Harkat |
title |
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta |
title_short |
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta |
title_full |
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan iklan filantropi oleh PT. Aseli Dagadu Djogdja untuk kampanye keistimewaan Yogyakarta |
title_sort |
perancangan iklan filantropi oleh pt. aseli dagadu djogdja untuk kampanye keistimewaan yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2012 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19590 |
_version_ |
1741197904418177024 |