Perencanaan promosi kerajinan bambu

A. Tujuan 1. menciptakan disain dengan alternatip media yang berbeda, sehingga lebih di harapkan dapat memberikan informasi yang lebih jauh jangkauannya mengenai kerajinan bambu. 2. turut serta berperan mengsukseskan promosi kerajinan bamb, khususnya di sdaerah istimewa Yogyakarta. 3. Di...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETYAWAN, B. Agus
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19644
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:A. Tujuan 1. menciptakan disain dengan alternatip media yang berbeda, sehingga lebih di harapkan dapat memberikan informasi yang lebih jauh jangkauannya mengenai kerajinan bambu. 2. turut serta berperan mengsukseskan promosi kerajinan bamb, khususnya di sdaerah istimewa Yogyakarta. 3. Diharapkan tugas akhir ini berguna dan menjadi bahan masukan yang fungsional bagi program studi disain komunikasi visual jurusan disain fakultas seni rupa dan disain Institut seni rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta.B. Pengertian kerajinan bambu: segala aktifitas manusia dalam pembuatan barang-barang hiasan dan perabot rumah tangga dari bahan bambu yang bermutu kesenian, dikerjakan melalui gerak tangan dan pikiran yang kreatif dengan teknik ukir maupun anyaman.