Perencanaan promosi kerajinan bambu
A. Tujuan 1. menciptakan disain dengan alternatip media yang berbeda, sehingga lebih di harapkan dapat memberikan informasi yang lebih jauh jangkauannya mengenai kerajinan bambu. 2. turut serta berperan mengsukseskan promosi kerajinan bamb, khususnya di sdaerah istimewa Yogyakarta. 3. Di...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19644 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19644 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-196442015-04-14T08:20:33Z Perencanaan promosi kerajinan bambu SETYAWAN, B. Agus kerajinan bambu Disain komunikasi visual FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19644 DK/Set/p/1988 A. Tujuan 1. menciptakan disain dengan alternatip media yang berbeda, sehingga lebih di harapkan dapat memberikan informasi yang lebih jauh jangkauannya mengenai kerajinan bambu. 2. turut serta berperan mengsukseskan promosi kerajinan bamb, khususnya di sdaerah istimewa Yogyakarta. 3. Diharapkan tugas akhir ini berguna dan menjadi bahan masukan yang fungsional bagi program studi disain komunikasi visual jurusan disain fakultas seni rupa dan disain Institut seni rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta.B. Pengertian kerajinan bambu: segala aktifitas manusia dalam pembuatan barang-barang hiasan dan perabot rumah tangga dari bahan bambu yang bermutu kesenian, dikerjakan melalui gerak tangan dan pikiran yang kreatif dengan teknik ukir maupun anyaman. Yoyakarta vii, 82 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kerajinan bambu Disain komunikasi visual DK |
spellingShingle |
kerajinan bambu Disain komunikasi visual DK SETYAWAN, B. Agus Perencanaan promosi kerajinan bambu |
description |
A. Tujuan 1. menciptakan disain dengan alternatip media yang berbeda, sehingga lebih di harapkan dapat memberikan informasi yang lebih jauh jangkauannya mengenai kerajinan bambu. 2. turut serta berperan mengsukseskan promosi kerajinan bamb, khususnya di sdaerah istimewa Yogyakarta. 3. Diharapkan tugas akhir ini berguna dan menjadi bahan masukan yang fungsional bagi program studi disain komunikasi visual jurusan disain fakultas seni rupa dan disain Institut seni rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta.B. Pengertian kerajinan bambu: segala aktifitas manusia dalam pembuatan barang-barang hiasan dan perabot rumah tangga dari bahan bambu yang bermutu kesenian, dikerjakan melalui gerak tangan dan pikiran yang kreatif dengan teknik ukir maupun anyaman. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SETYAWAN, B. Agus |
author_facet |
SETYAWAN, B. Agus |
author_sort |
SETYAWAN, B. Agus |
title |
Perencanaan promosi kerajinan bambu |
title_short |
Perencanaan promosi kerajinan bambu |
title_full |
Perencanaan promosi kerajinan bambu |
title_fullStr |
Perencanaan promosi kerajinan bambu |
title_full_unstemmed |
Perencanaan promosi kerajinan bambu |
title_sort |
perencanaan promosi kerajinan bambu |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1988 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19644 |
_version_ |
1741197915594948608 |