Studi tentang headline iklan astra credit company

seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AKHMAD, Ali
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pula. situasi yang demikian dapat menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan iklan.A. Tujuan: 1. untuk mengetahui sejauh mana taraf keberhasilan iklan Astra kredit Company di tinjau dari aspek psikologis dan gaya bahasa retoris pada penulisan headlinenya dalam mempengaruhi audiens. 2. untumenyumbangkan pengetahuan dalam bentuk karaya tulis mengenai tata cara penulisan bahasa iklan yang baik dan benar bagi program studi disain komunikasi visual dan hasil penelitian ini diharapakan dapat bermanfaat bagi bahan kepustakaan bagi penelitian selanjutnya. 3. untuk mendapatkanm data sebagai bahan masuk bagi praktek periklanan dalam hal penulisan headline.