Studi tentang headline iklan astra credit company

seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AKHMAD, Ali
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19689
record_format oai_dc
spelling isilib-196892015-04-14T08:20:33Z Studi tentang headline iklan astra credit company AKHMAD, Ali Disain komunikasi ali iklan astra kredit company FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689 Dk/Akh/s/1991 seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pula. situasi yang demikian dapat menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan iklan.A. Tujuan: 1. untuk mengetahui sejauh mana taraf keberhasilan iklan Astra kredit Company di tinjau dari aspek psikologis dan gaya bahasa retoris pada penulisan headlinenya dalam mempengaruhi audiens. 2. untumenyumbangkan pengetahuan dalam bentuk karaya tulis mengenai tata cara penulisan bahasa iklan yang baik dan benar bagi program studi disain komunikasi visual dan hasil penelitian ini diharapakan dapat bermanfaat bagi bahan kepustakaan bagi penelitian selanjutnya. 3. untuk mendapatkanm data sebagai bahan masuk bagi praktek periklanan dalam hal penulisan headline. Yogyakarta ix, 66 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Disain komunikasi ali
iklan astra kredit company
Dk
spellingShingle Disain komunikasi ali
iklan astra kredit company
Dk
AKHMAD, Ali
Studi tentang headline iklan astra credit company
description seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pula. situasi yang demikian dapat menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan iklan.A. Tujuan: 1. untuk mengetahui sejauh mana taraf keberhasilan iklan Astra kredit Company di tinjau dari aspek psikologis dan gaya bahasa retoris pada penulisan headlinenya dalam mempengaruhi audiens. 2. untumenyumbangkan pengetahuan dalam bentuk karaya tulis mengenai tata cara penulisan bahasa iklan yang baik dan benar bagi program studi disain komunikasi visual dan hasil penelitian ini diharapakan dapat bermanfaat bagi bahan kepustakaan bagi penelitian selanjutnya. 3. untuk mendapatkanm data sebagai bahan masuk bagi praktek periklanan dalam hal penulisan headline.
format Tugas Akhir
author AKHMAD, Ali
author_facet AKHMAD, Ali
author_sort AKHMAD, Ali
title Studi tentang headline iklan astra credit company
title_short Studi tentang headline iklan astra credit company
title_full Studi tentang headline iklan astra credit company
title_fullStr Studi tentang headline iklan astra credit company
title_full_unstemmed Studi tentang headline iklan astra credit company
title_sort studi tentang headline iklan astra credit company
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689
_version_ 1741197924689248256