Studi tentang headline iklan astra credit company
seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19689 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-196892015-04-14T08:20:33Z Studi tentang headline iklan astra credit company AKHMAD, Ali Disain komunikasi ali iklan astra kredit company FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689 Dk/Akh/s/1991 seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pula. situasi yang demikian dapat menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan iklan.A. Tujuan: 1. untuk mengetahui sejauh mana taraf keberhasilan iklan Astra kredit Company di tinjau dari aspek psikologis dan gaya bahasa retoris pada penulisan headlinenya dalam mempengaruhi audiens. 2. untumenyumbangkan pengetahuan dalam bentuk karaya tulis mengenai tata cara penulisan bahasa iklan yang baik dan benar bagi program studi disain komunikasi visual dan hasil penelitian ini diharapakan dapat bermanfaat bagi bahan kepustakaan bagi penelitian selanjutnya. 3. untuk mendapatkanm data sebagai bahan masuk bagi praktek periklanan dalam hal penulisan headline. Yogyakarta ix, 66 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Disain komunikasi ali iklan astra kredit company Dk |
spellingShingle |
Disain komunikasi ali iklan astra kredit company Dk AKHMAD, Ali Studi tentang headline iklan astra credit company |
description |
seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pula. situasi yang demikian dapat menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan iklan.A. Tujuan: 1. untuk mengetahui sejauh mana taraf keberhasilan iklan Astra kredit Company di tinjau dari aspek psikologis dan gaya bahasa retoris pada penulisan headlinenya dalam mempengaruhi audiens. 2. untumenyumbangkan pengetahuan dalam bentuk karaya tulis mengenai tata cara penulisan bahasa iklan yang baik dan benar bagi program studi disain komunikasi visual dan hasil penelitian ini diharapakan dapat bermanfaat bagi bahan kepustakaan bagi penelitian selanjutnya. 3. untuk mendapatkanm data sebagai bahan masuk bagi praktek periklanan dalam hal penulisan headline. |
format |
Tugas Akhir |
author |
AKHMAD, Ali |
author_facet |
AKHMAD, Ali |
author_sort |
AKHMAD, Ali |
title |
Studi tentang headline iklan astra credit company |
title_short |
Studi tentang headline iklan astra credit company |
title_full |
Studi tentang headline iklan astra credit company |
title_fullStr |
Studi tentang headline iklan astra credit company |
title_full_unstemmed |
Studi tentang headline iklan astra credit company |
title_sort |
studi tentang headline iklan astra credit company |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689 |
_version_ |
1741197924689248256 |