Studi tentang headline iklan astra credit company
seiring dengan perkembangan teknologi dan situasi ekonomi dunia periklanan di indonesia dewasa ini, mengalami perkembangan yang pesat. perkembangan yang terjadi tidak hanya menjanurnya perusahaan di bidang jasa periklanan ini saja, tetapi kualitas jasa yng dihasilkannya pun mengalami perkembangan pu...
Saved in:
Main Author: | AKHMAD, Ali |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19689 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ASTRA AGRO LESTARI
by: ASTRA
Published: () -
Kursus jabatan/berjenjang di Astra
by: Goestiandi, Ekuslie
Published: (2011) -
SEMINAR NASIONAL & DEKLARASI STRATEGI PR CLUB FORUM:STRATEGI PR PT ASTRA IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE
by: PT Astra
Published: (2001) -
Knowledge management practices@Astra
by: PT. Astra
Published: (2010) -
Headline iklan mesin fotocopy minolta di majalah tempo dan relevansinya dengan keunggulan produk
by: ASMANTO, Yuli
Published: (1993)