studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo

karya tulis ini di buat dengan tujuan:1. dengan melihat dan mengamati kondisi tersebut, ingin diperoleh kejelasan permasalahan, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan iklan-iklan rokok filter gudanmg garam surya dan internasional dalam mempengaruhi khalayak sasaran yaitu kaum lelaki kearah gam...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRIYANTO, Dionysius Aries
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published:
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19709
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19709
record_format oai_dc
spelling isilib-197092015-04-14T08:20:33Z studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo PRIYANTO, Dionysius Aries disain komunikasi visual gudang garam surya majalah tempo. id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19709 Dk/Pri/s/1991 karya tulis ini di buat dengan tujuan:1. dengan melihat dan mengamati kondisi tersebut, ingin diperoleh kejelasan permasalahan, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan iklan-iklan rokok filter gudanmg garam surya dan internasional dalam mempengaruhi khalayak sasaran yaitu kaum lelaki kearah gambaran psikologis atau image.2. ingin mengetahui sejauh mana pengaruh atribut model, backgrone, penyajian suasana, benda-benda lainnya, dalam penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garamsurya dean internasional yang berubah atau berganti-ganti dalam setiap iklannya terhadap khalayak sasaran ke arah tingkah laku (faktor psikologi), yaitu: faktor sugesti, faktor simpati, faktor imitasi, dan faktor identitas.3. untuk mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan okok yang di perlukan.4. ingin mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan rokok dapat mempengaruhi faktor psikologi (fakator sugesti, fakator simpati, fakator imitasi, dfan faktor identifikasi). Yogyakarata, FSR ISI Yk, 1991 ix, 98 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual gudang garam surya
majalah tempo.
Dk
spellingShingle disain komunikasi visual gudang garam surya
majalah tempo.
Dk
PRIYANTO, Dionysius Aries
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
description karya tulis ini di buat dengan tujuan:1. dengan melihat dan mengamati kondisi tersebut, ingin diperoleh kejelasan permasalahan, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan iklan-iklan rokok filter gudanmg garam surya dan internasional dalam mempengaruhi khalayak sasaran yaitu kaum lelaki kearah gambaran psikologis atau image.2. ingin mengetahui sejauh mana pengaruh atribut model, backgrone, penyajian suasana, benda-benda lainnya, dalam penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garamsurya dean internasional yang berubah atau berganti-ganti dalam setiap iklannya terhadap khalayak sasaran ke arah tingkah laku (faktor psikologi), yaitu: faktor sugesti, faktor simpati, faktor imitasi, dan faktor identitas.3. untuk mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan okok yang di perlukan.4. ingin mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan rokok dapat mempengaruhi faktor psikologi (fakator sugesti, fakator simpati, fakator imitasi, dfan faktor identifikasi).
format Tugas Akhir
author PRIYANTO, Dionysius Aries
author_facet PRIYANTO, Dionysius Aries
author_sort PRIYANTO, Dionysius Aries
title studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
title_short studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
title_full studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
title_fullStr studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
title_full_unstemmed studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
title_sort studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19709
_version_ 1741197929344925696