studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo
karya tulis ini di buat dengan tujuan:1. dengan melihat dan mengamati kondisi tersebut, ingin diperoleh kejelasan permasalahan, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan iklan-iklan rokok filter gudanmg garam surya dan internasional dalam mempengaruhi khalayak sasaran yaitu kaum lelaki kearah gam...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19709 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19709 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-197092015-04-14T08:20:33Z studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo PRIYANTO, Dionysius Aries disain komunikasi visual gudang garam surya majalah tempo. id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19709 Dk/Pri/s/1991 karya tulis ini di buat dengan tujuan:1. dengan melihat dan mengamati kondisi tersebut, ingin diperoleh kejelasan permasalahan, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan iklan-iklan rokok filter gudanmg garam surya dan internasional dalam mempengaruhi khalayak sasaran yaitu kaum lelaki kearah gambaran psikologis atau image.2. ingin mengetahui sejauh mana pengaruh atribut model, backgrone, penyajian suasana, benda-benda lainnya, dalam penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garamsurya dean internasional yang berubah atau berganti-ganti dalam setiap iklannya terhadap khalayak sasaran ke arah tingkah laku (faktor psikologi), yaitu: faktor sugesti, faktor simpati, faktor imitasi, dan faktor identitas.3. untuk mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan okok yang di perlukan.4. ingin mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan rokok dapat mempengaruhi faktor psikologi (fakator sugesti, fakator simpati, fakator imitasi, dfan faktor identifikasi). Yogyakarata, FSR ISI Yk, 1991 ix, 98 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual gudang garam surya majalah tempo. Dk |
spellingShingle |
disain komunikasi visual gudang garam surya majalah tempo. Dk PRIYANTO, Dionysius Aries studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
description |
karya tulis ini di buat dengan tujuan:1. dengan melihat dan mengamati kondisi tersebut, ingin diperoleh kejelasan permasalahan, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kemampuan iklan-iklan rokok filter gudanmg garam surya dan internasional dalam mempengaruhi khalayak sasaran yaitu kaum lelaki kearah gambaran psikologis atau image.2. ingin mengetahui sejauh mana pengaruh atribut model, backgrone, penyajian suasana, benda-benda lainnya, dalam penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garamsurya dean internasional yang berubah atau berganti-ganti dalam setiap iklannya terhadap khalayak sasaran ke arah tingkah laku (faktor psikologi), yaitu: faktor sugesti, faktor simpati, faktor imitasi, dan faktor identitas.3. untuk mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan okok yang di perlukan.4. ingin mengetahui apakah penampilan ilustrasi (model beserta atributnya yang khas), yaitu yang macho, yang jantan pada sebuah iklan rokok dapat mempengaruhi faktor psikologi (fakator sugesti, fakator simpati, fakator imitasi, dfan faktor identifikasi). |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRIYANTO, Dionysius Aries |
author_facet |
PRIYANTO, Dionysius Aries |
author_sort |
PRIYANTO, Dionysius Aries |
title |
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
title_short |
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
title_full |
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
title_fullStr |
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
title_full_unstemmed |
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
title_sort |
studi perubahan tentang penampilan ilustrasi iklan rokok gudang garam surya dan internasional pada media majalah berita mingguan tempo |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19709 |
_version_ |
1741197929344925696 |