perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata

A. Kesimpulan. sebagai gizi pelengkap di samping air susu ibu, susu lanjutan sudah hampir menjadi keharusan bagi orang tua dikota-kota besar Indonesia. chil-mil yang sudah sejak lama dikenal para ibu, kini hadir dengan formula baru. chil-mil sebagai produk lesensi dari perusahaan jepang moronaga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RUSDIYANTO, Fajar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published:
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19710
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19710
record_format oai_dc
spelling isilib-197102015-04-14T08:20:33Z perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata RUSDIYANTO, Fajar disain komunikasi visual susus bayi chil-mil produksi kable farma id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19710 Dk/Rus/p/1999 A. Kesimpulan. sebagai gizi pelengkap di samping air susu ibu, susu lanjutan sudah hampir menjadi keharusan bagi orang tua dikota-kota besar Indonesia. chil-mil yang sudah sejak lama dikenal para ibu, kini hadir dengan formula baru. chil-mil sebagai produk lesensi dari perusahaan jepang moronaga merasa perlu untuk selalu berinovasi seiring perkembangan jaman, tuntutan konsumen yang selalu meningkat serta untuk mengantisipasi produk-produk pesaingnya. formula yang baru tersebut dilengkapi DHA, yaitu zat mutakhir penemuan para ahli farmasi yang berfungsi membantu perkembangan otak pada masa pertumbuhan anak. zat ini melangkapi kandungan chil-mil sebelumnya sepertui zat laktulosa dan laktoferin. Yogyakarata, FSR ISI Yk, 1999 viii, 111 hal. : il. 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual susus bayi chil-mil
produksi kable farma
Dk
spellingShingle disain komunikasi visual susus bayi chil-mil
produksi kable farma
Dk
RUSDIYANTO, Fajar
perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
description A. Kesimpulan. sebagai gizi pelengkap di samping air susu ibu, susu lanjutan sudah hampir menjadi keharusan bagi orang tua dikota-kota besar Indonesia. chil-mil yang sudah sejak lama dikenal para ibu, kini hadir dengan formula baru. chil-mil sebagai produk lesensi dari perusahaan jepang moronaga merasa perlu untuk selalu berinovasi seiring perkembangan jaman, tuntutan konsumen yang selalu meningkat serta untuk mengantisipasi produk-produk pesaingnya. formula yang baru tersebut dilengkapi DHA, yaitu zat mutakhir penemuan para ahli farmasi yang berfungsi membantu perkembangan otak pada masa pertumbuhan anak. zat ini melangkapi kandungan chil-mil sebelumnya sepertui zat laktulosa dan laktoferin.
format Tugas Akhir
author RUSDIYANTO, Fajar
author_facet RUSDIYANTO, Fajar
author_sort RUSDIYANTO, Fajar
title perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
title_short perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
title_full perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
title_fullStr perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
title_full_unstemmed perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
title_sort perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19710
_version_ 1741197929543106560