perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil-mil formula baru produksi kable farma health foods division jakarata
A. Kesimpulan. sebagai gizi pelengkap di samping air susu ibu, susu lanjutan sudah hampir menjadi keharusan bagi orang tua dikota-kota besar Indonesia. chil-mil yang sudah sejak lama dikenal para ibu, kini hadir dengan formula baru. chil-mil sebagai produk lesensi dari perusahaan jepang moronaga...
Saved in:
Main Author: | RUSDIYANTO, Fajar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19710 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: (1999) -
Promosi Media Cetak Company Profile Jamu Godhog Merapi Farma Herbal Dalam Fotografi Komersial
by: PAMUNGKAS, Gunung
Published: (2020) -
Asas-asas kimia medisinal : bagian I dari kimia medisinal burger
by: Mulyadi, et al.
Published: (1994) -
Chil welfare services
by: Kadushin, Alfred
Published: (1970) -
A Chil Called It
by: Pelzer Dave
Published: (2007)