Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta

transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain hal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SURATMAN
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published:
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19711
record_format oai_dc
spelling isilib-197112015-04-14T08:20:33Z Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta SURATMAN disain komunikasi visual transitadvertising pada m id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711 Dk/Sr/s/1999 transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain halnya dengan transit, iklan sifatnya bergerak waktu pengamatan singkat. memenuhi jenis media tersebut tentu saja dibutuhkan strategi kreatif dalam hal pembuatan iklan. artinya unsur tersebut untuk melanjutkan aspek-aspek visual meliputi kesederhanaan warna, jumlah kata, jenis huruf, [penggunaan elemen. Yogyakarata, FSR ISI Yk, 1999 xi, 61hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual transitadvertising pada m
Dk
spellingShingle disain komunikasi visual transitadvertising pada m
Dk
SURATMAN
Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
description transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain halnya dengan transit, iklan sifatnya bergerak waktu pengamatan singkat. memenuhi jenis media tersebut tentu saja dibutuhkan strategi kreatif dalam hal pembuatan iklan. artinya unsur tersebut untuk melanjutkan aspek-aspek visual meliputi kesederhanaan warna, jumlah kata, jenis huruf, [penggunaan elemen.
format Tugas Akhir
author SURATMAN
author_facet SURATMAN
author_sort SURATMAN
title Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
title_short Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
title_full Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
title_fullStr Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
title_full_unstemmed Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
title_sort studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
publishDate
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711
_version_ 1741197929743384576