Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain hal...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19711 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-197112015-04-14T08:20:33Z Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta SURATMAN disain komunikasi visual transitadvertising pada m id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711 Dk/Sr/s/1999 transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain halnya dengan transit, iklan sifatnya bergerak waktu pengamatan singkat. memenuhi jenis media tersebut tentu saja dibutuhkan strategi kreatif dalam hal pembuatan iklan. artinya unsur tersebut untuk melanjutkan aspek-aspek visual meliputi kesederhanaan warna, jumlah kata, jenis huruf, [penggunaan elemen. Yogyakarata, FSR ISI Yk, 1999 xi, 61hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual transitadvertising pada m Dk |
spellingShingle |
disain komunikasi visual transitadvertising pada m Dk SURATMAN Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
description |
transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain halnya dengan transit, iklan sifatnya bergerak waktu pengamatan singkat. memenuhi jenis media tersebut tentu saja dibutuhkan strategi kreatif dalam hal pembuatan iklan. artinya unsur tersebut untuk melanjutkan aspek-aspek visual meliputi kesederhanaan warna, jumlah kata, jenis huruf, [penggunaan elemen. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SURATMAN |
author_facet |
SURATMAN |
author_sort |
SURATMAN |
title |
Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
title_short |
Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
title_full |
Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
title_fullStr |
Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
title_sort |
studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta |
publishDate |
|
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711 |
_version_ |
1741197929743384576 |