Studi tentang prinsip-prinsip disain transitadvertising pada mobil boks di wilayah kotamadya yogyakarta
transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik dibanding iklan luar ruang lainnya yang sifatnya statis tidak berpindah-pindah atau bergerak. lain hal...
Saved in:
Main Author: | SURATMAN |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19711 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang prinsip-prinsip desain transit advertising pada mobil boks di wilayah kotamadya Yogyakarta
by: SURATMAN
Published: (1999) -
Studi pemanfaatan boks telepon umum sebagai media luar ruang di Kotamadya Yogyakarta
by: PRAWIDYA, Irben
Published: (1990) -
Memahami Tanda, Pesan Dan Makna Disain Komunikasi Visual Pada Iklan Layanan Masyarakat Versi Pemerintah Kota Yogyakarta
by: WALUYO, Eko Bambang
Published: (2013) -
Perencanaan dan perancangan sarana komunikasi visual Keluarga Berencana untuk Kotamadya Semarang
by: RIYANTO, Andjar
Published: (1988) -
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988)