Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi

A. berdasarakan uraian dan hasil perhitungan analaisa data serta landasan teori yang mendukung dalam penulisan ini, maka penulis menyimpulkan:1. sebagian khalayak sasaran mengenai media cetak. iklan enfapro di majalah sanirah sangatlah cocok.2. iklan enfapro cocok bagi khalayak sasaran dengan sosio...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUNARWATI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19717
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19717
record_format oai_dc
spelling isilib-197172015-04-14T08:20:33Z Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi SUNARWATI disain komunikasi visual sensasi pada iklan susu lanjutan untuk bayi FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19717 Dk/Sun/p/1991 A. berdasarakan uraian dan hasil perhitungan analaisa data serta landasan teori yang mendukung dalam penulisan ini, maka penulis menyimpulkan:1. sebagian khalayak sasaran mengenai media cetak. iklan enfapro di majalah sanirah sangatlah cocok.2. iklan enfapro cocok bagi khalayak sasaran dengan sosio ekonomi menengah yaitu yang berpenghasilan sekitar Rp 250.000.- - Rp900.000.-3. penampilan iklan susu lanjutan "Enfapro" yang menonjolkan "negativisme" dengan ilustrasi binatang purba yang menyeramkan (gigi menyeringai dan kuku panjang) tidak selalu menimbulkan rasa takut/ngeri khalayak sasaran, namun justru sebagian responden (khalayak sasaran) merasa timbul perasaan ingin tahu.4.sebagian responden memeberikan tanggapan kesan pertama kali melihat lebih lama iklan "enfapro" di majalah sarinah no.207/1990 adalah keseluruhan yang memberi kesan mengejutkan. hal disebabkan iklan enfapro mengandung sensasi (tahap paling awal dalam nama penerimaan informasi). sebab dalam periklanan dibutuhkan sensasi sebagi "interest". dalam hal ini sensasi dalam iklan enfapro adalah penampilan secara menyeluruh pada sebuah iklan. apa yang sampai khalayak sasatran meliputin ilustrasi. teks penampilan secara menyeluruh. Yogyakarta iix, 49 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual sensasi pada iklan
susu lanjutan untuk bayi
Dk
spellingShingle disain komunikasi visual sensasi pada iklan
susu lanjutan untuk bayi
Dk
SUNARWATI
Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
description A. berdasarakan uraian dan hasil perhitungan analaisa data serta landasan teori yang mendukung dalam penulisan ini, maka penulis menyimpulkan:1. sebagian khalayak sasaran mengenai media cetak. iklan enfapro di majalah sanirah sangatlah cocok.2. iklan enfapro cocok bagi khalayak sasaran dengan sosio ekonomi menengah yaitu yang berpenghasilan sekitar Rp 250.000.- - Rp900.000.-3. penampilan iklan susu lanjutan "Enfapro" yang menonjolkan "negativisme" dengan ilustrasi binatang purba yang menyeramkan (gigi menyeringai dan kuku panjang) tidak selalu menimbulkan rasa takut/ngeri khalayak sasaran, namun justru sebagian responden (khalayak sasaran) merasa timbul perasaan ingin tahu.4.sebagian responden memeberikan tanggapan kesan pertama kali melihat lebih lama iklan "enfapro" di majalah sarinah no.207/1990 adalah keseluruhan yang memberi kesan mengejutkan. hal disebabkan iklan enfapro mengandung sensasi (tahap paling awal dalam nama penerimaan informasi). sebab dalam periklanan dibutuhkan sensasi sebagi "interest". dalam hal ini sensasi dalam iklan enfapro adalah penampilan secara menyeluruh pada sebuah iklan. apa yang sampai khalayak sasatran meliputin ilustrasi. teks penampilan secara menyeluruh.
format Tugas Akhir
author SUNARWATI
author_facet SUNARWATI
author_sort SUNARWATI
title Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
title_short Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
title_full Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
title_fullStr Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
title_full_unstemmed Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
title_sort pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19717
_version_ 1741197930978607104