Pendekatan aspek sensasi pada iklan produk susu lanjutan untuk bayi
A. berdasarakan uraian dan hasil perhitungan analaisa data serta landasan teori yang mendukung dalam penulisan ini, maka penulis menyimpulkan:1. sebagian khalayak sasaran mengenai media cetak. iklan enfapro di majalah sanirah sangatlah cocok.2. iklan enfapro cocok bagi khalayak sasaran dengan sosio...
Saved in:
Main Author: | SUNARWATI |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19717 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan susu bayi chil mil formula baru produksi kalbe farma....
by: RUSDIYANTO, Fajar
Published: (1999) -
Produk Olahan Susu : Menyajikan 10 Jenis Olahan Susu menjadi Produk yang menggugah selera Anda.
by: SUSILORINI, Tri
Published: () -
Properti dan Tehnologi Produk Susu
by: Soeparno
Published: (2011) -
Properti Dan Teknologi Produk Susu
by: Soeparno
Published: (2015) -
Susu yoghurt kecipir
by: Haryoto
Published: (1996)