Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan s...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19721 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-197212015-04-14T08:20:33Z Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta DIANTORO, Bambang disain komunikasi visual roko djarum super image masyarakat FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721 Dk/Dia/s/1991 keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan sumbangan pemikiran pada pengembangan ilmu ilustrasi pada fakultas seni rupa dan disain institut seni indonesia (ISI) Yogyakarta pada umumnya dan program studi disain komunikasi visual pada khususnya. 2. untuk memberi sumbangan penngetahuan pada departemen-departemen promosi dan instansi-instansi lainnya yang bergerak dalam bidang komunikasi visual, yaitu mengenai manfaat pemilihan obyek ilustrasi yang tepat serta pengrih-pengruh yang ditimbulkannya dalam image masyarakat yang tujuanya atau audiennya. 3. untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh ilustrasi iklan rorkok djarum super yang menampilkan obyek mobil jeep, sepasang muda-miudi, dan lingkungan yang keras ( tepi sungai, danau, dan, lain-lain) pada image konsumennya. Yogyakarta ix,92 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual roko djarum super image masyarakat Dk |
spellingShingle |
disain komunikasi visual roko djarum super image masyarakat Dk DIANTORO, Bambang Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
description |
keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan sumbangan pemikiran pada pengembangan ilmu ilustrasi pada fakultas seni rupa dan disain institut seni indonesia (ISI) Yogyakarta pada umumnya dan program studi disain komunikasi visual pada khususnya. 2. untuk memberi sumbangan penngetahuan pada departemen-departemen promosi dan instansi-instansi lainnya yang bergerak dalam bidang komunikasi visual, yaitu mengenai manfaat pemilihan obyek ilustrasi yang tepat serta pengrih-pengruh yang ditimbulkannya dalam image masyarakat yang tujuanya atau audiennya. 3. untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh ilustrasi iklan rorkok djarum super yang menampilkan obyek mobil jeep, sepasang muda-miudi, dan lingkungan yang keras ( tepi sungai, danau, dan, lain-lain) pada image konsumennya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
DIANTORO, Bambang |
author_facet |
DIANTORO, Bambang |
author_sort |
DIANTORO, Bambang |
title |
Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
title_short |
Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
title_full |
Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
title_fullStr |
Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
title_sort |
studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721 |
_version_ |
1741197931758747648 |