Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta

keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan s...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DIANTORO, Bambang
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
Dk
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19721
record_format oai_dc
spelling isilib-197212015-04-14T08:20:33Z Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta DIANTORO, Bambang disain komunikasi visual roko djarum super image masyarakat FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721 Dk/Dia/s/1991 keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan sumbangan pemikiran pada pengembangan ilmu ilustrasi pada fakultas seni rupa dan disain institut seni indonesia (ISI) Yogyakarta pada umumnya dan program studi disain komunikasi visual pada khususnya. 2. untuk memberi sumbangan penngetahuan pada departemen-departemen promosi dan instansi-instansi lainnya yang bergerak dalam bidang komunikasi visual, yaitu mengenai manfaat pemilihan obyek ilustrasi yang tepat serta pengrih-pengruh yang ditimbulkannya dalam image masyarakat yang tujuanya atau audiennya. 3. untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh ilustrasi iklan rorkok djarum super yang menampilkan obyek mobil jeep, sepasang muda-miudi, dan lingkungan yang keras ( tepi sungai, danau, dan, lain-lain) pada image konsumennya. Yogyakarta ix,92 hal. : il. ; 30 cm Dk http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual roko djarum super
image masyarakat
Dk
spellingShingle disain komunikasi visual roko djarum super
image masyarakat
Dk
DIANTORO, Bambang
Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
description keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan sumbangan pemikiran pada pengembangan ilmu ilustrasi pada fakultas seni rupa dan disain institut seni indonesia (ISI) Yogyakarta pada umumnya dan program studi disain komunikasi visual pada khususnya. 2. untuk memberi sumbangan penngetahuan pada departemen-departemen promosi dan instansi-instansi lainnya yang bergerak dalam bidang komunikasi visual, yaitu mengenai manfaat pemilihan obyek ilustrasi yang tepat serta pengrih-pengruh yang ditimbulkannya dalam image masyarakat yang tujuanya atau audiennya. 3. untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh ilustrasi iklan rorkok djarum super yang menampilkan obyek mobil jeep, sepasang muda-miudi, dan lingkungan yang keras ( tepi sungai, danau, dan, lain-lain) pada image konsumennya.
format Tugas Akhir
author DIANTORO, Bambang
author_facet DIANTORO, Bambang
author_sort DIANTORO, Bambang
title Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
title_short Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
title_full Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
title_fullStr Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
title_full_unstemmed Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
title_sort studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721
_version_ 1741197931758747648