Studi iklan rokok djarum super dan pengaruhnya terhadap image masyarkat mengeani karakter remaja, di kodya yogyakarta
keberadaan iklan dalam dunia usaha tidak dapat dielakan lagi, karena kehadinannya berperan sebagai salah satu alat juang yang digunakan untuk menghadapi persaingan perusahaan dalam masyarakat hasil produksinya dalam persaingan pasara yang sangat ketat.A. Tujuan penelitian: 1. untuk memberikan s...
Saved in:
Main Author: | DIANTORO, Bambang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19721 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Event black Innovation Awards terhadap Brand Equity Djarum Black ( Studi pengaruh pada Mahasiswa Muamalah angkatan 2008 dan 2009 Fak. Syari'ah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Siti Nurkaliyah
Published: (2012) -
Implementasi peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 12 Tahun 2015 tentang kawasan tampa rokok
by: Amalia Lathifah
Published: (2018) -
Studi ilustrasi iklan rokok Bentoel International dan pengaruhnya terhadap target konsumennya di Kodya Yogyakarta
by: WISMOKO, Lilik Radyo
Published: (1991) -
Wanita super
by: Marjorie Hansen Shaevitz
Published: (1991) -
Super Health
by: Egha Z. Ramadhani
Published: (2007)