studin tentang billboard penyuluhyan hukum terhjadap masyarakat di kecamat kota kodya yogyakarata
- keberadaan billboard penyuluhan hukum sudah di perhatikan. susunan teks yang menyolok lebih disukai komunikan dan ilustrasi yang baik dikalahkan teks yang ditulis mencolok.- billboard pada umumnya mengandung 5 unsur utama, yaitu warna, ukuran, ilustrasi, teks (slogan) dan layout.
Saved in:
Main Author: | BIRRI, Fathkul |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19739 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KOOSBANDORO
Published: (1986) -
Penelitihan tentang billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KOOSBANDORO
Published: (1986) -
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
by: HARSANA, Bambang
Published: (1991) -
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif
by: WARDANA, Anwar Hutama Kusuma
Published: (1977) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi hotel Kalasan INN Yogyakarata
by: SURYANTO
Published: (1996)