Bagaimana biro iklan memproduksi iklan

Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari Ilmu Komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini berusaha membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan k...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MADJADIKARA, Agus S.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia 2005
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1976
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari Ilmu Komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini berusaha membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan kreativitas periklanan dan bagaimana mengeksekusinya. Di dalam buku ini membahas: hubungan biro iklan dengan kliennya, berbagai jenis iklan dan medianya, profesi copywriter dan persyaratan idealnya, teknik penulisan naskah iklan, menciptakan konsep kreatif, merumuskan strateginya dan bagaimana mengeksekusi konsep kreatif tersebut untuk berbagai media.