Bagaimana biro iklan memproduksi iklan
Di dalam buku ini dituliskan bahwa periklanan adalah bagian dari Ilmu Komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini berusaha membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan k...
Saved in:
Main Author: | MADJADIKARA, Agus S. |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1976 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bagaimana biro iklan memproduksi iklan
by: MADJADIKARA, Agus S.
Published: (2005) -
Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan
by: MAJADIKARA, Agu
Published: () -
Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
by: Agus S. Madjadikara
Published: () -
Bagaimana biro iklan memproduksi iklan : bimbingan praktis penulisan naskah iklan (copywriting)
by: Madjadikara, Agus S.
Published: () -
Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
by: Agus S. Madjadikara
Published: (2004)