Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo
Kesimpulan dalam TA ini adalah bahwa ilustrasi pada buku pelajaran bahasa untuk murid Sekolah Menengah Pertama dapat mendorong minat dan membangkitkan untuk membacanya. Ilustrasi realistis bisa dimengerti dan diterima sebagai ilustrasi yang berfungsi sebagai penjelas teks dan menghias buku pelajaran...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19840 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19840 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-198402015-04-14T08:20:33Z Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo SUNARNO, Paulus buku pelajaran seni grafis ilustrasi FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19840 SG/Sun/i/1991 Kesimpulan dalam TA ini adalah bahwa ilustrasi pada buku pelajaran bahasa untuk murid Sekolah Menengah Pertama dapat mendorong minat dan membangkitkan untuk membacanya. Ilustrasi realistis bisa dimengerti dan diterima sebagai ilustrasi yang berfungsi sebagai penjelas teks dan menghias buku pelajaran bahasa untuk murid Sekolah Menengah Pertama. Yogyakarta vii, 57 hal. : il. ; 30 cm SG http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
buku pelajaran seni grafis ilustrasi SG |
spellingShingle |
buku pelajaran seni grafis ilustrasi SG SUNARNO, Paulus Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo |
description |
Kesimpulan dalam TA ini adalah bahwa ilustrasi pada buku pelajaran bahasa untuk murid Sekolah Menengah Pertama dapat mendorong minat dan membangkitkan untuk membacanya. Ilustrasi realistis bisa dimengerti dan diterima sebagai ilustrasi yang berfungsi sebagai penjelas teks dan menghias buku pelajaran bahasa untuk murid Sekolah Menengah Pertama. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUNARNO, Paulus |
author_facet |
SUNARNO, Paulus |
author_sort |
SUNARNO, Paulus |
title |
Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo |
title_short |
Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo |
title_full |
Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo |
title_fullStr |
Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo |
title_full_unstemmed |
Ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp Sitimulyo |
title_sort |
ilustrasi pada buku pelajaran bahasa di sekolah menengah pertama: kesesuaian ilustrasi dengan naskahnya dan tanggapan murid smp sitimulyo |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19840 |
_version_ |
1741197956928765952 |