Perencanaan dan perancangan komunikasi periklanan buku-buku roman sejarah perjuangan 1945-1949
Kesimpulan yang dapat dikemukakan dalam TA ini adalah bahwa dalam merancang sebuah sampul buku sejarah, diperlukan adanya wawasan pendalaman materi dari obyek kesejarahan yang diangkat. Hal ini untuk menghindari salah tafsir dan kekaburan keontetikan dari makna sejarah itu sendiri. Diperlukan pula a...
Saved in:
Main Author: | BANINDRO, Baskoro Suryo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19843 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi periklanan produk Isuzu Panther New Armada
by: UTOMO, Bambang Triyogo
Published: () -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye komunikasi indidector art gallery
by: HAJAR, Ida
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi grafis penunjang kampanye periklanan Queen of The South Yogyakarta
by: KATILI, Syarif T
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
by: MARDIYANTO, Eko
Published: (1992)