Perancangan saran komunikasi visual untuk kampanye periklanan kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas"
Kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas" adalah merek produk yang dikelola oleh perusahaan perorangan usaha promosi yang pernah dilakukan adalah dengan kegiatan pameran-pameran (sell promotion). Hal ini dirasakan belum cukup menjangkau masyarakat luas untuk mengenal produk ker...
Saved in:
Main Author: | SARWINDAH, Ludzi Septriana |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19851 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
by: Hani Hanaya
Published: (2013) -
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
by: DHEWAYANI S, Caecilia
Published: (1993) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
by: WAHYUDI, Fajar
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: (2006) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992)