Studi tentang peranan disain tata letak sederhana dalam komunikasi iklan kodak gold film di majalah tempo terbitan tahun 1988

Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar kemampuan desain tata letak iklan yang mengandung kesan sederhana dalam menunjang efesiensitas penyampaian pesan iklan.Disain tata letak iklan yang mengandung kesan sederhana seperti iklan kodak gold film di majalah tempo terbitan tahun 1988 merupaka...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HANDOYO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19856
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar kemampuan desain tata letak iklan yang mengandung kesan sederhana dalam menunjang efesiensitas penyampaian pesan iklan.Disain tata letak iklan yang mengandung kesan sederhana seperti iklan kodak gold film di majalah tempo terbitan tahun 1988 merupakan faktor penunjuan efesiensitas penyampaian pesan iklan yang menarik perhatian pemirsanya karena memiliki suasana pandangan yang enak untuk mencerna pesan iklan dengan cepat.