Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi

Alasan pemilihan judul:1. Warna bagi media komunikasi visual merupakan elemen yang berfungsi sebagai pengenal, penarik pandang, dan juga dapat membangkitkan minat serta motivasi konsumen untuk membeli, maka penampilan warna pada latar belakang ilustrasi iklan perlu adanya suatu identitas yang dipert...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19858
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Alasan pemilihan judul:1. Warna bagi media komunikasi visual merupakan elemen yang berfungsi sebagai pengenal, penarik pandang, dan juga dapat membangkitkan minat serta motivasi konsumen untuk membeli, maka penampilan warna pada latar belakang ilustrasi iklan perlu adanya suatu identitas yang dipertahankan.2. Warna merupakan salah satu unsur penting dalam penyajian suatu ilustrasi iklan dan tidak pernah lepas dari masalah kreasi.3. Iklan batik Danarhadi pada periode 1987 (pada majalah Kartini) selalu tampil dengan latar belakang warna-warni Soga yang senada dibandingkan dengan iklan batik Danarhadi pada periode sebelumnya.