Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi
Alasan pemilihan judul:1. Warna bagi media komunikasi visual merupakan elemen yang berfungsi sebagai pengenal, penarik pandang, dan juga dapat membangkitkan minat serta motivasi konsumen untuk membeli, maka penampilan warna pada latar belakang ilustrasi iklan perlu adanya suatu identitas yang dipert...
Saved in:
Main Author: | HIDAYATI, E.M. Wahyu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19858 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pesona Batik Zat Warna Alam Yogyakarta
by: -
Published: (2017) -
Studi awal batik bakaran ditinjau dari segi aspek warna
by: NURBAYADI, Herry
Published: (1985) -
Studi iklan kosmestik mirabella
by: SU\'UDHI, Ahmad
Published: (1986) -
Iklan Layanan Masyarakat
by: PUJIYANTO
Published: (2013) -
Studi tentang ilustrasi iklan merpati airlines dalam penyajian gaya lukisan anak
by: WIJAYA, Dandun Tarub
Published: (1992)