Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi
Alasan pemilihan judul:1. Warna bagi media komunikasi visual merupakan elemen yang berfungsi sebagai pengenal, penarik pandang, dan juga dapat membangkitkan minat serta motivasi konsumen untuk membeli, maka penampilan warna pada latar belakang ilustrasi iklan perlu adanya suatu identitas yang dipert...
Guardat en:
Autor principal: | HIDAYATI, E.M. Wahyu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Idioma: | Indonesian |
Publicat: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Matèries: | |
Accés en línia: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19858 |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Pesona Batik Zat Warna Alam Yogyakarta
per: -
Publicat: (2017) -
Studi awal batik bakaran ditinjau dari segi aspek warna
per: NURBAYADI, Herry
Publicat: (1985) -
Studi iklan kosmestik mirabella
per: SU\'UDHI, Ahmad
Publicat: (1986) -
Studi tentang ilustrasi iklan merpati airlines dalam penyajian gaya lukisan anak
per: WIJAYA, Dandun Tarub
Publicat: (1992) -
Iklan Layanan Masyarakat
per: PUJIYANTO
Publicat: (2013)