Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi
Alasan pemilihan judul:1. Warna bagi media komunikasi visual merupakan elemen yang berfungsi sebagai pengenal, penarik pandang, dan juga dapat membangkitkan minat serta motivasi konsumen untuk membeli, maka penampilan warna pada latar belakang ilustrasi iklan perlu adanya suatu identitas yang dipert...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | HIDAYATI, E.M. Wahyu |
---|---|
Fformat: | Tugas Akhir |
Iaith: | Indonesian |
Cyhoeddwyd: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19858 |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Pesona Batik Zat Warna Alam Yogyakarta
gan: -
Cyhoeddwyd: (2017) -
Studi awal batik bakaran ditinjau dari segi aspek warna
gan: NURBAYADI, Herry
Cyhoeddwyd: (1985) -
Studi iklan kosmestik mirabella
gan: SU\'UDHI, Ahmad
Cyhoeddwyd: (1986) -
Studi tentang ilustrasi iklan merpati airlines dalam penyajian gaya lukisan anak
gan: WIJAYA, Dandun Tarub
Cyhoeddwyd: (1992) -
Iklan Layanan Masyarakat
gan: PUJIYANTO
Cyhoeddwyd: (2013)