Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi

Alasan pemilihan judul:1. Warna bagi media komunikasi visual merupakan elemen yang berfungsi sebagai pengenal, penarik pandang, dan juga dapat membangkitkan minat serta motivasi konsumen untuk membeli, maka penampilan warna pada latar belakang ilustrasi iklan perlu adanya suatu identitas yang dipert...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Fformat: Tugas Akhir
Iaith:Indonesian
Cyhoeddwyd: FSRD ISI Yk 1988
Pynciau:
DK
Mynediad Ar-lein:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19858
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
PINJAM

Eitemau Tebyg