Studi tentang kreatifitas penampilan pada iklan mazda 626 cappela
Sebagian besar khalayak memperhatikan iklan untuk mencari informasi tentang suatu barang, Kebaruan (novel tv) dari penampilan suatu iklan akan mendapatkan perhatian, penampilan iklan Mazda 626 Cappela yang lain dari pada yang lain menarik perhatian dan merangsang pembaca untuk memahami pesan yang di...
Saved in:
Main Author: | PITOYO, Erlambang Eka |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19859 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengembangkan Kreatifitas :
Tinjauan Psiko-Spiritual
by: Campbell, David
Published: (1986) -
Imageenering bagaimana cara memanfaatkan daya kreatifitas anda
by: Michael Le Boeuf
Published: () -
Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1988) -
Passing down masculinity from father to son as depicted in chef movie
by: Umi Afini
Published: (2018) -
Studi tentang ilustrasi iklan bioneuron, pada majalah medika periode agustus 1988 sd maret 1990 di Kotamadya Yogyakarta
by: KUNTARAHARJO, Antonius
Published: (1991)