Perancangan periklanan bedak "amami" produksi PT international cosmetics
Tujuan perancangan menciptakan serangkaian periklanan untuk mempertahankan hasil penjualan yang sudah di capai sekaligus menigkatkan penjualan selanjutnya. Bentuk periklanan yang direncanakan adalah bersifat mempertahankan prestise serta mengingatkan kembali (reminder).Bedak Amami adalah salah satu...
Saved in:
Main Author: | SUMITRO, Ninawati Andi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19867 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang warna dasar pada kemasan bedak "AMAMI" terhadap daya tarik masyarakat konsumen
by: SUMITRO, Ninawati Andi
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
by: ERMON
Published: (1992) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
by: KHURI, Buldanul
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
by: NURCAHYA, B. Edi
Published: (1990) -
Studi penerapan huruf pada kemasan bedak Talc untuk wanita dan bayi
by: RISTIANA
Published: (1991)