Perencanaan dan perancangan komunikasi visual melalui media direct mail sebagai goodwill PT. natrabu tours & travel
Media Direct Mail yang berfungsi menginformasikan barang dan jasa yang dikirimkan per-alamat ternyata dapat dimanfaatkan untuk menulis berita pendek. Media tersebut meliputi: Kartu Pos Bergambar, Kartu Ucapan Selamat dan Aerogram, dapat dimanfaatkan PT. Natrabu Tours & Travel dalam memenuhi kebu...
Saved in:
Main Author: | KARNADI, Hartono |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19869 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan momunikasi visual direct mail regol media
by: NURDIN, Putri Septriana
Published: (2007) -
Direct mail design
by: BALLINGER, Raymond A.
Published: (1963) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
by: ERMON
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye KB mandiri di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KUNTJOROHADI, Sugeng
Published: (1990) -
Perancangan periklanan bedak "amami" produksi PT international cosmetics
by: SUMITRO, Ninawati Andi
Published: ()