Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"

Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KHURI, Buldanul
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19878
record_format oai_dc
spelling isilib-198782015-04-14T08:20:33Z Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" KHURI, Buldanul kampanye periklanan kaus DKV perancangan komunikasi visual FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878 DK/Khu/p/1989 Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan lantaran fungsinya cuma sebagai baju dalam, kaus oblong dibuat dengan satu warna saja: putih.Kini, kaus oblong begitu digemari.Media komunikasi visual yang dipilih untuk kampanye periklanan kaus COTTON CLUB adalah:1. Majalah2. Surat Kabar3. Poster4. Folder5. Stiker6. Kalender7. Shoping bag Yogyakarta vi, 78 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic kampanye periklanan kaus
DKV perancangan komunikasi visual
DK
spellingShingle kampanye periklanan kaus
DKV perancangan komunikasi visual
DK
KHURI, Buldanul
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
description Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan lantaran fungsinya cuma sebagai baju dalam, kaus oblong dibuat dengan satu warna saja: putih.Kini, kaus oblong begitu digemari.Media komunikasi visual yang dipilih untuk kampanye periklanan kaus COTTON CLUB adalah:1. Majalah2. Surat Kabar3. Poster4. Folder5. Stiker6. Kalender7. Shoping bag
format Tugas Akhir
author KHURI, Buldanul
author_facet KHURI, Buldanul
author_sort KHURI, Buldanul
title Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
title_short Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
title_full Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
title_fullStr Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
title_full_unstemmed Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
title_sort perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "cotton club"
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878
_version_ 1741197964607488000