Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19878 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-198782015-04-14T08:20:33Z Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" KHURI, Buldanul kampanye periklanan kaus DKV perancangan komunikasi visual FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878 DK/Khu/p/1989 Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan lantaran fungsinya cuma sebagai baju dalam, kaus oblong dibuat dengan satu warna saja: putih.Kini, kaus oblong begitu digemari.Media komunikasi visual yang dipilih untuk kampanye periklanan kaus COTTON CLUB adalah:1. Majalah2. Surat Kabar3. Poster4. Folder5. Stiker6. Kalender7. Shoping bag Yogyakarta vi, 78 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kampanye periklanan kaus DKV perancangan komunikasi visual DK |
spellingShingle |
kampanye periklanan kaus DKV perancangan komunikasi visual DK KHURI, Buldanul Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" |
description |
Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan lantaran fungsinya cuma sebagai baju dalam, kaus oblong dibuat dengan satu warna saja: putih.Kini, kaus oblong begitu digemari.Media komunikasi visual yang dipilih untuk kampanye periklanan kaus COTTON CLUB adalah:1. Majalah2. Surat Kabar3. Poster4. Folder5. Stiker6. Kalender7. Shoping bag |
format |
Tugas Akhir |
author |
KHURI, Buldanul |
author_facet |
KHURI, Buldanul |
author_sort |
KHURI, Buldanul |
title |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" |
title_short |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" |
title_full |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" |
title_fullStr |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" |
title_full_unstemmed |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB" |
title_sort |
perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "cotton club" |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878 |
_version_ |
1741197964607488000 |