Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
Kaos oblong, dulu, hanya dipakai sebagai baju dalam, baik oleh pria dewasa maupun anak-anak. Kaus jenis ini, di kenal dengan nama T-shirt. Itu karena potongannya mirip huruf T: lengan pendek, leher bulat. Potongan seperti itu, meniru seragam kelasi Angkatan Laut Amerika setelah Perang Dunia II. Dan...
Saved in:
Main Author: | KHURI, Buldanul |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19878 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
by: NURCAHYA, B. Edi
Published: (1990) -
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
by: DHEWAYANI S, Caecilia
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
by: ANSHORI, Isa
Published: (1998) -
Perancangan periklanan bedak "amami" produksi PT international cosmetics
by: SUMITRO, Ninawati Andi
Published: () -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye KB mandiri di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KUNTJOROHADI, Sugeng
Published: (1990)