Studi tentang warna dasar pada kemasan bedak "AMAMI" terhadap daya tarik masyarakat konsumen

Bedak AMAMI memiliki daya tarik pada warna dan kemasannya. Hal ini dapat dilihat dari pilihan responden terhadap pertanyaan yang diajukan tentang daya tarik yang dimiliki oleh bedak AMAMI.Beragamnya warna yang ditampilkan dalam kemasan AMAMI yaitu: merah, kuning, biru dan hijau dapat memberikan kele...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUMITRO, Ninawati Andi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19879
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Bedak AMAMI memiliki daya tarik pada warna dan kemasannya. Hal ini dapat dilihat dari pilihan responden terhadap pertanyaan yang diajukan tentang daya tarik yang dimiliki oleh bedak AMAMI.Beragamnya warna yang ditampilkan dalam kemasan AMAMI yaitu: merah, kuning, biru dan hijau dapat memberikan keleluasaan dalam memilih warna bagi calon konsumennya.Warna merah dan biru merupakan warna kemasan yang paling banyak dibeli oleh konsumen bedak AMAMI di daerah Yogyakarta.Warna yang dipilih sebagai warna dasar bedak AMAMI mampu membangkitkan emosi/ merangsang calon konsumennya.Warna dasar yang dipakai dalam kemasan bedak AMAMI tidak mempunyai pengaruh bagi konsumen didalam membayangkan warna bedak AMAMI yaitu putih.Tidak adanya keterangan tentang warna dasar bedak AMAMI dikaitkan dengan isi bedaknya ternyata tidak mempengaruhi konsumen didalam memilih produk yang akan dibeli.