Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya

Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, mak...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HENDIARTO, Catur Budi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, maka pesan iklan komputer IBM tersebut tidak berhasil disampaikan kepada para pembaca atau konsumen.