Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya

Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, mak...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HENDIARTO, Catur Budi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19880
record_format oai_dc
spelling isilib-198802015-04-14T08:20:33Z Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya HENDIARTO, Catur Budi surat kabar kompas DKV studi bentuk iklan komputer IBM FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880 DK/Hen/s/1989 Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, maka pesan iklan komputer IBM tersebut tidak berhasil disampaikan kepada para pembaca atau konsumen. Yogyakarta viii, 74 hal. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic surat kabar kompas
DKV studi bentuk iklan komputer IBM
DK
spellingShingle surat kabar kompas
DKV studi bentuk iklan komputer IBM
DK
HENDIARTO, Catur Budi
Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
description Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, maka pesan iklan komputer IBM tersebut tidak berhasil disampaikan kepada para pembaca atau konsumen.
format Tugas Akhir
author HENDIARTO, Catur Budi
author_facet HENDIARTO, Catur Budi
author_sort HENDIARTO, Catur Budi
title Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
title_short Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
title_full Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
title_fullStr Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
title_full_unstemmed Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
title_sort studi tentang bentuk iklan komputer ibm pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880
_version_ 1741197964998606848