Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya
Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, mak...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19880 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-198802015-04-14T08:20:33Z Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya HENDIARTO, Catur Budi surat kabar kompas DKV studi bentuk iklan komputer IBM FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880 DK/Hen/s/1989 Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, maka pesan iklan komputer IBM tersebut tidak berhasil disampaikan kepada para pembaca atau konsumen. Yogyakarta viii, 74 hal. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
surat kabar kompas DKV studi bentuk iklan komputer IBM DK |
spellingShingle |
surat kabar kompas DKV studi bentuk iklan komputer IBM DK HENDIARTO, Catur Budi Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
description |
Responden ternyata dalam mengamati iklan komputer IBM di surat kabar Kompas hanya dari segi tata letaknya (disain), yaitu dengan mengatakan bahwa penulisan teks pada iklan tersebut menyerupai berita dan terlalu panjang.Karena terlalu panjang penulisan teksnya dan tidak menarik perhatian pembaca, maka pesan iklan komputer IBM tersebut tidak berhasil disampaikan kepada para pembaca atau konsumen. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HENDIARTO, Catur Budi |
author_facet |
HENDIARTO, Catur Budi |
author_sort |
HENDIARTO, Catur Budi |
title |
Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
title_short |
Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
title_full |
Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
title_fullStr |
Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
title_full_unstemmed |
Studi tentang bentuk iklan komputer IBM pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
title_sort |
studi tentang bentuk iklan komputer ibm pada surat kabar kompas dan efektivitas komunikasinya |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19880 |
_version_ |
1741197964998606848 |