Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992

Dari hasil penelitian tersebut, ternyata judul dari tiap seri semua menarik. Ilustrasinya baik (seri pertama, dan seri ketiga), cukup baik (seri kelima), dan tidak baik (seri kedua, dan seri keempat).Pada umumnya naskah iklan pada seri iklan layanan masyarakat ini belum dapat memberikan pemahaman te...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETYAWAN, Agung Mulya
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19882
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Dari hasil penelitian tersebut, ternyata judul dari tiap seri semua menarik. Ilustrasinya baik (seri pertama, dan seri ketiga), cukup baik (seri kelima), dan tidak baik (seri kedua, dan seri keempat).Pada umumnya naskah iklan pada seri iklan layanan masyarakat ini belum dapat memberikan pemahaman tentang pajak. Slogan, mudah diingat. Tata letak menarik dan memudahkan membaca iklan.