Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992
Dari hasil penelitian tersebut, ternyata judul dari tiap seri semua menarik. Ilustrasinya baik (seri pertama, dan seri ketiga), cukup baik (seri kelima), dan tidak baik (seri kedua, dan seri keempat).Pada umumnya naskah iklan pada seri iklan layanan masyarakat ini belum dapat memberikan pemahaman te...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19882 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19882 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-198822015-04-14T08:20:33Z Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 SETYAWAN, Agung Mulya tentang pajak DKV studi deskriptif ILM FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19882 DK/Set/s/1993 Dari hasil penelitian tersebut, ternyata judul dari tiap seri semua menarik. Ilustrasinya baik (seri pertama, dan seri ketiga), cukup baik (seri kelima), dan tidak baik (seri kedua, dan seri keempat).Pada umumnya naskah iklan pada seri iklan layanan masyarakat ini belum dapat memberikan pemahaman tentang pajak. Slogan, mudah diingat. Tata letak menarik dan memudahkan membaca iklan. Yogyakarta iii, 67 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
tentang pajak DKV studi deskriptif ILM DK |
spellingShingle |
tentang pajak DKV studi deskriptif ILM DK SETYAWAN, Agung Mulya Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
description |
Dari hasil penelitian tersebut, ternyata judul dari tiap seri semua menarik. Ilustrasinya baik (seri pertama, dan seri ketiga), cukup baik (seri kelima), dan tidak baik (seri kedua, dan seri keempat).Pada umumnya naskah iklan pada seri iklan layanan masyarakat ini belum dapat memberikan pemahaman tentang pajak. Slogan, mudah diingat. Tata letak menarik dan memudahkan membaca iklan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SETYAWAN, Agung Mulya |
author_facet |
SETYAWAN, Agung Mulya |
author_sort |
SETYAWAN, Agung Mulya |
title |
Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
title_short |
Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
title_full |
Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
title_fullStr |
Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
title_full_unstemmed |
Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
title_sort |
suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992 |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19882 |
_version_ |
1741197965393920000 |