Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo

Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: EDIYANTO, Tris
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1999
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19883
record_format oai_dc
spelling isilib-198832015-04-14T08:20:33Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo EDIYANTO, Tris promosi restoran DKV perancangan FSRD ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883 DK/Edi/p/1999 Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilustrasi, pemakaian jenis huruf yang sederhana tapi komunikatif serta bahasa yang singkat dan efektif mempunyai tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran.Unsur-unsur diatas didisain sedemikian rupa sehingga tujuan periklanan yang telah ditetapkan, baik jangka pendek, maupun jangka panjang dapat tercapai. Yogyakarta viii, 127 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi restoran
DKV perancangan
DK
spellingShingle promosi restoran
DKV perancangan
DK
EDIYANTO, Tris
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
description Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilustrasi, pemakaian jenis huruf yang sederhana tapi komunikatif serta bahasa yang singkat dan efektif mempunyai tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran.Unsur-unsur diatas didisain sedemikian rupa sehingga tujuan periklanan yang telah ditetapkan, baik jangka pendek, maupun jangka panjang dapat tercapai.
format Tugas Akhir
author EDIYANTO, Tris
author_facet EDIYANTO, Tris
author_sort EDIYANTO, Tris
title Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
title_short Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
title_full Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
title_fullStr Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
title_sort perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "dieng kledung pass" wonosobo
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1999
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883
_version_ 1741197965590003712