Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19883 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-198832015-04-14T08:20:33Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo EDIYANTO, Tris promosi restoran DKV perancangan FSRD ISI Yk 1999 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883 DK/Edi/p/1999 Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilustrasi, pemakaian jenis huruf yang sederhana tapi komunikatif serta bahasa yang singkat dan efektif mempunyai tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran.Unsur-unsur diatas didisain sedemikian rupa sehingga tujuan periklanan yang telah ditetapkan, baik jangka pendek, maupun jangka panjang dapat tercapai. Yogyakarta viii, 127 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
promosi restoran DKV perancangan DK |
spellingShingle |
promosi restoran DKV perancangan DK EDIYANTO, Tris Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo |
description |
Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilustrasi, pemakaian jenis huruf yang sederhana tapi komunikatif serta bahasa yang singkat dan efektif mempunyai tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran.Unsur-unsur diatas didisain sedemikian rupa sehingga tujuan periklanan yang telah ditetapkan, baik jangka pendek, maupun jangka panjang dapat tercapai. |
format |
Tugas Akhir |
author |
EDIYANTO, Tris |
author_facet |
EDIYANTO, Tris |
author_sort |
EDIYANTO, Tris |
title |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo |
title_short |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo |
title_full |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo |
title_sort |
perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "dieng kledung pass" wonosobo |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1999 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883 |
_version_ |
1741197965590003712 |