Perancangan komunikasi visual pendukung promosi restoran "Dieng Kledung Pass" Wonosobo
Untuk membantu kegiatan pemasaran, meningkatkan brand loyality, memperluas pansa pasar yang pada akhirnya mempunyai tujuan jangka panjang meningkatkan jumlah konsumen, maka diadakan kegiatan promosi.Sasaran yang dipandang cukup tepat dan efektif untuk kegiatan promosi adalah periklanan.Pemilihan ilu...
Saved in:
Main Author: | EDIYANTO, Tris |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19883 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung promosi pariwisata kabupaten Ponorogo
by: GUNAWAN, Tjatur Septi Ari
Published: (1990) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran indonesian Toy Fair yang disenggalarakan oleh BPEN
by: SUMINTO, Granados
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: () -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Majalah Bobo
by: BUDIJANTO, J.R
Published: (1996) -
Perancangan interior restoran Borobudur Plaza Yogyakarta
by: BROTO, Adi
Published: (1989)