Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang

Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah &q...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ERMON
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah "ANEKA MINANG" adalah majalah adat dan kebudayaan Minangkabau.c. Bentuk pesan, adapun bentuk bahasa verbal yang dipilih untuk memaparkan pesan sesuai dengan isi pesan yang ingin disampaikan, menggunakan gaya bahasa berita yang informatif. Bahasa visual dengan teknik visualisasi menggunakan aplikasi teknik fotografi.