Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang

Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah &q...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ERMON
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-19885
record_format oai_dc
spelling isilib-198852015-04-14T08:20:33Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang ERMON Periklanan DKV perencanaan dan perancangan FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885 DK/Erm/p/1992 Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah "ANEKA MINANG" adalah majalah adat dan kebudayaan Minangkabau.c. Bentuk pesan, adapun bentuk bahasa verbal yang dipilih untuk memaparkan pesan sesuai dengan isi pesan yang ingin disampaikan, menggunakan gaya bahasa berita yang informatif. Bahasa visual dengan teknik visualisasi menggunakan aplikasi teknik fotografi. Yogyakarta v, 54 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
DKV perencanaan dan perancangan
DK
spellingShingle Periklanan
DKV perencanaan dan perancangan
DK
ERMON
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
description Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah "ANEKA MINANG" adalah majalah adat dan kebudayaan Minangkabau.c. Bentuk pesan, adapun bentuk bahasa verbal yang dipilih untuk memaparkan pesan sesuai dengan isi pesan yang ingin disampaikan, menggunakan gaya bahasa berita yang informatif. Bahasa visual dengan teknik visualisasi menggunakan aplikasi teknik fotografi.
format Tugas Akhir
author ERMON
author_facet ERMON
author_sort ERMON
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah aneka minang
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1992
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885
_version_ 1741197965996851200