Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah &q...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-19885 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-198852015-04-14T08:20:33Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang ERMON Periklanan DKV perencanaan dan perancangan FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885 DK/Erm/p/1992 Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah "ANEKA MINANG" adalah majalah adat dan kebudayaan Minangkabau.c. Bentuk pesan, adapun bentuk bahasa verbal yang dipilih untuk memaparkan pesan sesuai dengan isi pesan yang ingin disampaikan, menggunakan gaya bahasa berita yang informatif. Bahasa visual dengan teknik visualisasi menggunakan aplikasi teknik fotografi. Yogyakarta v, 54 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan DKV perencanaan dan perancangan DK |
spellingShingle |
Periklanan DKV perencanaan dan perancangan DK ERMON Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang |
description |
Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah "ANEKA MINANG" adalah majalah adat dan kebudayaan Minangkabau.c. Bentuk pesan, adapun bentuk bahasa verbal yang dipilih untuk memaparkan pesan sesuai dengan isi pesan yang ingin disampaikan, menggunakan gaya bahasa berita yang informatif. Bahasa visual dengan teknik visualisasi menggunakan aplikasi teknik fotografi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ERMON |
author_facet |
ERMON |
author_sort |
ERMON |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah aneka minang |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1992 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885 |
_version_ |
1741197965996851200 |