Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah &q...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Tugas Akhir |
Dil: | Indonesian |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|