Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang

Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah &q...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: ERMON
Materyal Türü: Tugas Akhir
Dil:Indonesian
Baskı/Yayın Bilgisi: FSRD ISI Yk 1992
Konular:
DK
Online Erişim:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM