Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang komunikasi periklanan majalah Aneka Minang
Perencanaan kreatif :1. Tujuan kreatif, memberikan informasi kepada khalayak khususnya masyarakat Minangkabau adanya majalah baru yang mengetengahkan masalah-masalah adat dan kebudayaan Minangkabau2. Strategi kreatif, a. target audience ( pria dan wanita usia 17 tahun keatas)b. Isi pesan, Majalah &q...
Saved in:
Main Author: | ERMON |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19885 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
by: NURCAHYA, B. Edi
Published: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan california fried chicken Yogyakarta
by: WIJANARKO, F. Bambang
Published: (1992) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
by: KHURI, Buldanul
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye tertib berlalu-lintas di kota Yogyakarta
by: SUSILA, Winarna Heru
Published: (1992)