Studi penggunaan maskot "BANG PONI" PON XII untuk ilustrasi iklan kopi instant merek indocafe di harian kompas

Kenyataan yang didapat adalah PON adalah event yang menarik, 46 % menyempatkan mengikuti. Didukung disain maskot yang mendapat penilaian bagus 52 %, walaupun maknanya masih banyak dipertanyakan. Sedangkan peran serta sponsor terhadap PON sudah dinilai baik oleh 54 % responden. Kemudian maskot yang m...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: NURCAHYA, Bernadus Edi
Formato: Tugas Akhir
Lenguaje:Indonesian
Publicado: FSRD ISI Yk 1989
Materias:
DK
Acceso en línea:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19888
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
PINJAM